Home » » Imam Prawoto :Pendidik, Relawan dan Jurnalis

Imam Prawoto :Pendidik, Relawan dan Jurnalis

KALIMANTAN-NEWS.COM UPDATE NEWS - JUMAT (24/05/2013)(-KALIMANTAN BARAT-): Pemkot Pontianak Bantu Pembangunan Masjid Raya Mujahidin *** Wagub : Jalur Agama Untuk Cegah Perdagangan Manusia *** WWF: Jumlah Penyu Di Paloh Terus Menurun ***(-KALIMANTAN SELATAN-): 16 Siswa SMA Tidak Lulus UN *** Perlu Penanganan Komprehensif Anak Jalanan Kalsel *** KALIMANTAN TENGAH-): Delapan Siswa SMA Barito Utara Tidak Lulus *** Pemprov Kalteng Luncurkan "Huma Harati" *** (-EKONOMI-): PTPHPP Balangan Salurkan 120 Ekor Ternak Sapi *** (-PARLEMEN-): BK DPRD Kalsel Ingin Contoh Banten



H.Imam Prawoto, MBA, lahir di Menes, 4 Juli 1971, seorang pendidik, relawan, jurnalis, motivator dan negosiator yang handal di bidangnya dengan pengalaman di dalam dan di luar negeri. Lulusan MBA di bidang Bisnis Internasional dari AIS St.Helen, Auckland, New Zealand dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia.
Suami dari Fitri R, serta ayah dari satu orang putra dan dua orang putri, ini sejak tahun 1996 telah berperan aktif sebagai salah satu eksponen dari Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) Al-Zaytun. Saat ini dipercaya sebagai Ketua Yayasan. Sejak tahun 2005 sampai sekarang dipercaya sebagai senior editor pada majalah nasional Berita Indonesia. Sebelumnya, sejak tahun 2000, sudah aktif sebagai ketua editor pada majalah bulanan Al-Zaytun.

Tahun 2006 - 2007 dipercaya sebagai administrator di Strategic Measurement System (SMS) pada Auckland City Council di New Zealand. Tahun 2005 aktif pula sebagai administrator pada Marketing Department di AIS St.Helen, New Zealand.Tahun 2005 - 2006 sebagai relawan di Palang Merah New Zeland. Tahun 2004 - 2006 dipercaya sebagai konselor untuk wilayah Auckland dari Australian Scholarships Group. Tahun 2002 - 2005 dipercaya sebagai Presiden dari Persatuan Pelajar Indonesia Auckland - New Zealand (PPIA) selama dua periode.

Selain itu, dia telah berperan aktif dalam satu tim kerja bersama Syaykh Al-Zaytun AS Panji Gumilang dalam menangani berbagai kegiatan penelitian dan kegiatan pembangunan di berbagai bidang antara lain pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, kesehatan, sumber daya energi nabati dan lainnya yang merupakan bagian dari suatu konsep pendidikan terpadu “One Pipe Education System“ atau sistem pendidikan satu pipa dalam satu institusi yang dimulai dari tingkatan dasar hingga Universitas di Al-Zaytun, hingga mampu menghantarkan para peserta didik yang berasal dari berbagai propinsi di Indonesia dan dari luar negeri menjadi manusia unggul yang menjadi pelopor pembangunan dan perubahan bagi bangsa dan negaranya. (Sumber : www.tokohindonesia.com)

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar